Selasa, 19 Maret 2013

Cara Terhebat membuat email di google gmail

Cara membuat email - Di era serba teknologi informasi ini, sebagian besar orang melakukan komunikasi secara instan baik melalui handphone, chatting, ataupun lewat e-mail. Dengan media tersebut, maka masyarakat di seluruh dunia dapat dengan mudah berkomunikasi tanpa ada pembatas.

Berkaitan dengan media komunikasi praktis berbasis online, artikel kali ini akan membahas bagaimana cara membuat email baru melalui gmail sebagai sebuah peranan dari teknologi informasi. Semoga teman-teman yang masih kesulitan untuk membuat email dapat terbantu atas hadirnya artikel ini.

Gmail merupakan fitur yang disediakan oleh Google untuk melayani penggunanya dalam berkirim surat berbasis teknologi. Dengan fitur ini diharapkan setiap pengguna mampu melakukan komunikasi global dengan tujuan yang positif. Selain alat pengiriman surat online, email juga sering dibutuhkan dalam kegiatan online, seperti pendaftaran di media sosial, media pembelajaran, dll. Namun apakah teman-teman sudah memiliki email yang nantinya akan memberikan banyak kemudahan tersebut?

Ikutilah cara membuat email baru gmail di bawah ini untuk mendapatkan akses pribadi terkait surat teknologi gratis ini :

1. Kunjungilah  http://gmail.com/
2. Klik tombol BUAT AKUN yang berada di pojok atas kanan.
3. Isilah formulir yang muncul dengan data pribadi teman-teman. Lalu klik tombol Langkah Berikutnya.
4. Kemudian teman-teman perlu memverifikasi email yang baru saja didaftarkan. Isilah kotak yang tersedia dengan no. handphone teman-teman (jangan lupa pilih bendera Indonesia).
5. Pilih optional Pesan Teks (SMS) apabila teman-teman menginginkan kode verifikasi dikirimkan melalui SMS. Atau bisa memilih Panggilan Suara apabila teman-teman ingin mendapatkan kode verifikasi melalui panggilan suara. Kemudian klik Lanjutkan.
6. Masukkan kode verifikasi yang teman-teman dapatkan melalui SMS ataupun panggilan suara. Kemudian klik tombol Lanjutkan.
7. Anda akan dibawa ke halaman di bawah ini. Anda dapat menambahkan foto profil melalui tombol Tambah Foto Profil. Apabila ingin diabaikan klik tombol Langkah Berikutnya.
8. Klik Lanjutkan ke Gmail
9. Selamat Akun Email Gmail Anda telah berhasil dibuat

Mudah sekali bukan? Dengan memiliki akun gmail dari google ini, teman-teman akan memperoleh banyak kemudahan yang telah saya sebutkan di atas.

Semoga artikel cara membuat email baru gmail ini bermanfaat dan semoga email yang teman-teman miliki dapat digunakan secara bijak. Ingat! Manfaat dari teknologi informasi tergantung pada penggunanya.

http://berita-distrikcolumbia.blogspot.com/2013/03/cara-berkualitas-mendaftar-email-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar