Senin, 31 Desember 2012

Iklim dan Flora Fauna Arkansas

Arkansas dibagi menjadi tiga ekoregion luas, Ozark, Ouachita-Appalachian Hutan, Mississippi Aluvial dan Tenggara USA Coastal Plains, dan Southeastern USA Plains. Negara ini dibagi lagi menjadi tujuh Subkawasan:. Lembah Arkansas, Boston Mountains, Mississippi Aluvial Plain, Mississippi Valley Loess Plain, Ozark Highlands, Ouachita Pegunungan, dan Tengah Selatan Plains. A 2010 Amerika Serikat Dinas Kehutanan survei ditentukan 18.720.000 hektar (7.580.000 ha) lahan Arkansas adalah hutan, atau 56% dari negara keseluruhan wilayah spesies dominan di hutan Arkansas meliputi Quercus (ek), Carya (hickory), Pinus echinata (shortleaf pinus) dan Pinus taeda (pinus Loblolly)..

Arkansas umumnya memiliki iklim subtropis lembab, yang berbatasan dengan benua lembab di beberapa daerah dataran tinggi utara. Meskipun tidak berbatasan dengan Teluk Meksiko, Arkansas masih cukup dekat untuk tubuh ini, hangat besar air untuk itu untuk mempengaruhi cuaca di negara bagian. Umumnya, Arkansas memiliki musim panas yang lembab dan dingin, musim dingin yang sedikit kering. Di Little Rock, suhu tinggi rata-rata harian sekitar 93 ° F (34 ° C) dengan posisi terendah sekitar 73 ° F (23 ° C) pada bulan Juli. Pada bulan Januari tertinggi rata-rata sekitar 51 ° F (11 ° C) dan terendah sekitar 32 ° F (0 ° C). Dalam Springs Siloam di bagian barat laut negara, suhu tinggi dan rendah rata-rata pada bulan Juli adalah 89 ° F (32 ° C) dan 67 ° F (19 ° C) dan pada bulan Januari yang rata-rata tinggi dan rendah adalah 44 ° F ( 7 ° C) dan 23 ° F (-5 ° C). Tahunan curah hujan rata-rata di seluruh negara antara sekitar 40 dan 60 inci (1.000 dan 1.500 mm), agak basah di bagian selatan dan kering di bagian utara negara [26] Snowfall umum, lebih di paruh utara negara. , yang biasanya mendapat hujan salju beberapa setiap musim dingin. Hal ini tidak hanya karena kedekatannya dengan negara dataran, tetapi juga untuk ketinggian yang lebih tinggi ditemukan di seluruh Ozark dan Ouachita pegunungan. Setengah dari selatan negara Little Rock mendapat salju kurang, dan lebih cenderung untuk melihat badai es, bagaimanapun, hujan es dan hujan beku diharapkan seluruh negara bagian selama musim dingin, dan secara signifikan dapat mempengaruhi perjalanan dan kehidupan sehari-hari. Semua waktu Arkansas 'rekor tertinggi adalah 120 ° F (49 ° C) di Ozark pada 10 Agustus 1936; rendah sepanjang waktu rekaman adalah -29 ° F (-34 ° C) di Round Pond, pada tanggal 13 Februari 1905.

Arkansas dikenal untuk cuaca ekstrim. Setahun yang khas akan melihat badai badai, tornado, hujan es, salju dan es. Antara kedua Great Plains dan negara-negara Teluk, Arkansas menerima sekitar 60 hari dari badai. Beberapa tornado yang paling merusak dalam sejarah AS telah memukul negara. Sementara yang cukup jauh dari pantai aman dari tembakan langsung dari badai, Arkansas sering bisa mendapatkan sisa-sisa dari sistem tropis yang dumps jumlah besar hujan dalam waktu singkat dan sering memunculkan tornado kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar